Weekly Photo Challenge : Happy

There are many things that can make me Happy. There are…

Beautiful Mountain, Blue Sky, Hiking, Flowers, Rumput/Ilalang (thatch), Lake, Sunrise or Sunset,  The Building and also the SEA…

Link from here.

NB: Maaf ya kalau bahasa Inggrisnya salah2. Kalau bisa tolong sekalian dikoreksi :D

About these ads

55 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Happy

      • Iyaaaaaaaaaa…………

        Apalagi ketika langit dengan birunya dan awan putih bersih…

        Hmm… itu macem2 tempatnya..
        Situ Cangkuang – Garut, Rumput sawah Gunung Halimun – Sukabumi, Awan lope Jomblang – Wonosari, Pantai Siung – Wonosari, Sunrise Pantai Sawarna – Banten, Bunga Cilember – Bogor, Gunung Merapi – Boyolali, Sabana 2 Merbabu – Boyolali, Gedung2 dari atap kantor – Jakarta :D

        Hehe… beda foto beda cerita..

      • hahaha…..saya sendiri masih belum puas ke merapi. Merbabu malah belum….jaman dulu saya belum pegang kamera. Jadi belum bisa motret2….
        Kalo nanti ga tau, masih kuat ato ga :p

      • Mira blm pengen ke Merapi mah. Pengennya ke Merbabu lagi dari jalur pendakian 1nya lagi yang Via Kopeng. Tapi ya ga dalam waktu dekat.

        Plannya sih ke Gunung Gede dulu.. :D

        Kebiasaan nyelem ya mas, kalau ndaki dah lama engga, lumayan berat juga.hehe….

      • Wah pake kamera pocket aja bagus hasil jepretannya :) Yah jgn dibandingkan donk malu saya hihihi :D
        Sebenarnya fotografi itu seni jadi tidak harus menggunakan kamera canggih untuk mengabadikan sesuatu. Camera hanyalah sebuah teknologi, secanggih apapun teknologinya kalau si manusianya tidak mngerti arti seni sama hasil jepretannya pun biasa2 aja. Malah terkadang make kamera canggih lebih ribet hehe.. Apapun kamera anda minumanya tetap teh…. #lok kok gak nyambung ya :D

      • hehe…
        ya, alhamdulillah kalau dibilang bagus mah.. tapi masih belajar. Kadang juga malah pake auto, belum terlalu dipelajari fitur2nya :D

        Apapun kameranya, yang penting jepretannya.xixixi

      • Sip.. selama msh hidup kita hrus terus blajar :D Yah emangnya knpa klau pake auto ? gak ada aturan dlm fotografi yg mengatakan klau pake auto salah. Skrang yg peting hasilnya bagus gak ;-) Kamera itu seharusnya mempermudah kita bukny malah bikin ribet setting sana-sini. Nah bagi yg ingin berkreasi lebih bisa mencoba menggunakan menu-menu lainnya. Kamera itu sudah mempermudah kita sebenarnya jd yg penting tinggal jepret -jepret aja hehe.

        Oya kalau boleh tau ada mode apa aja ya di kameranya ?

      • Setuju banget. Sayangnya sekarang mira harus berpisah sementara untuk seminggu ini karena kameranya sedang ditahan di service center karena tutup lensanya kadang suka ga otomatis nutup. Katanya harus diganti opticalnya T_T
        Padahal selalu mira bawa kemanapun agar tidak melewatkan moment apapun.. hikssss…

        lumayan banyak sih fiturnya mas…
        nda hafal :(

        Smart Auto (32 scenes detected), P, Movie Digest, Portrait, Kids & Pets, Smart Shutter (Smile, Wink Self-Timer, FaceSelf-Timer), High-speed Burst (3.0MP), Best Image Selection (3.0MP), Handheld Night Scene, Low Light (3.0MP), Fish-eye Effect, Miniature Effect, Toy Camera Effect, Monochrome, Super Vivid, Poster Effect, Color Accent, Color Swap, Beach, Foliage, Snow, Fireworks, Long Shutter, Stitch Assist

        hehe…
        copas dari sini: http://www.canon.co.uk/For_Home/Product_Finder/Cameras/Digital_Camera/IXUS/IXUS_230_HS/
        Punya mira warna BIRU :D

      • Turut berduka yaa (-_-) Semoga dapat pengganti yg baru yg lbih baik yaa. :)

        Wew komplet itu fiturnya, kamera saya aja gak segitu banyak. :D Nah, kalau yg portrait itu bagus buat foto2 orang biar blkangnya blur, foto bunga jg bisa.

      • Wah, jangan! Belum ingin beralih ke yang lain. Dan karena DSLR belum ada yang warna birunya….

        oohh… begitu toh. Bedanya sama macro apa?
        terus mereka bisa digabung ga?

      • Hehe duh mesti biruu yaa.. dicat aja kameranya :mrgreen:

        Ya motret bunga dari jarak dekat itu sama juga dekat macro. Dan motret hewan kecil-kcil lainnya. Kalau mau dapet lebih dekat lagi pake kaca pembesar khusus aja hehe.. Oya itu mode P (Program) bisa tuh utk klau mau coba sesuai dgn ke inginan kita loh. Saya gak tau di kamera itu ada pengaturan WB, ISO ama meteringnya. :D Kalau ada bisa coba menggunakan itu.

      • Ada ko untuk settingan WB sama ISOnya itu. Tapi mira nda ngerti…. :(

        Apalagi sekarang blm bisa dicoba dipraktekkan ilmunya…

      • Nah bisa dicoba tuh berskperimen dgn settingan itu untuk menghasilkan foto yang sedikit lebih wow gitu hehe..
        Tapi ntar aja deh klau kameranya dah sembuh saya ajarin klau mau :D

      • hehe… pake koprol ga tuh mas?

        Sik asik Sik asik, mau diajari…
        Sik asik Sik asik, biar makin pinter…
        #sing ala Ayu Ting2

      • Hahaha.. emang lagi ngetrend skrang ya kalau bilng wow hrs pake koprol gitu :P Jgn deh g kebanyang kalau pitaloka89 kaya apa hehehe

        wadow ayu penggemar ayu tinting ternyata ya :mrgreen:

        ntar kabarin aja klau udah sembuh kameranya biar saya ksh tantangan foto mingguan kayk wpc juga hehe.. oya g ikutan wpc:big ?

      • ikutan dong…
        tapi belum menemukan foto yang sesuai dengan tema BIGnya.

        Hoho… boleh2, jadi penasaran tantangannya seperti apa… #udahdeg2andarisekarang

        soalnya HDD eksternal mira juga kemarin ikutan sakit, nda kebaca. Jadi sedang diservis juga. Dan alhamdulillah barusan dapat kabar sudah sehat dan sudah bisa diambil… :D

      • hehe plesdeh jgn lebay :P biasa aja kx, tantanganya ya memaksimalkan kamera pocketnya :D

        wadoww banyak yg skit ternyata peralatan ITnya, dah pada uzur itu minta ganti baru hehe :D

      • itu lagi nyanyi juga mas? hehe….

        sip2… siap deh mira, Insya Allah.

        Hmm… bukan udah uzur, tapi karena keseringan dipake ga bisa rawatnya.. #:-s

      • hiksssss… itu gegara kabel datanya ga pernah tercabut dari HDDnya terus kejepit, rusak deh bagian portnya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s