BIMBANG

Aku adalah sebuah kebimbangan

yang terlahir tanpa makna

Aku adalah tanda tanya besar

dari sebuah ketidakmengertian yang bahkan tak terpikir

Aku jatuh,

Entah mengapa pada lubang yang sama

dimana ku pernah jatuh sebelumnya

bahkan kala memar-memar itu masih ada

Bodohkah aku?

Ataukah aku yang memang terlalu ceroboh?

Entahlah…

Karena ku pun sendiri tak mengerti…



sebuah puisi yang terlahir dari perasaan ragu, takut dan sedih yang dulu sering kali hadir dikeseharianku…

4 pemikiran pada “BIMBANG

  1. qirabella said: nice poem…sebagai manusia biasa,kita tidak akan pernah lari dari merasa ragu,takut dan sedihterima semuanya dan ambil hikmah dari semua itu…;)

    makasih kak..masih harus banyak belajar..Betul kak,harus banyak introveksi diri dan husnudzan sama Allah atas apa yang kita alami..

  2. pitaloka89 said: Aku jatuh,Entah mengapa pada lubang yang samadimana ku pernah jatuh sebelumnyabahkan kala memar-memar itu masih ada

    deu…memar yang kemaren aja masih ada kan ya???!!! jatuh lagi pula,,heuf….jadi luka yang berdarah.ayo segera sembuhin…ke Rumah Sehat.hehehe

Tinggalkan Balasan

