HUJAN

selalu mendung
hari ini, kemarin dan mungkin esok
ah..kenapa selalu seperti ini
sendu, serasa tanpa semangat..
kali ini mendungnya pun,bukan sekedar mendung,tapi juga gelap..
dan ia pun segera menjadi hujan…
hujan kali ini pun sama..
ia membuatku semakin redup
membuatku mengibas2 karena hempasan anginnya yang kencang…
serasa raga ini pun ikut terhempas
hujan..
selalu tetap basah..
lagi-lagi seolah mengerti betapa hari ini bukan hari yang cukup baik..
karena ia mendung dan ia sama..

10 pemikiran pada “HUJAN

  1. segeralah mendung berlalu..biarpun hari ini tidak begitu baik,,ttpi masih ada kesempatan utk perbaikinya di masa hadapan…yg utama,kita lipatgandakan usaha ya…hamasah!!!

  2. memang selalu sama ketika mendung membawa gelap dan hujan tuk temani kita,nikmatilah..siapa tau,hujan itu dg senang hati bawakan pelangi yg menggantikan gelap…keep spirit mira,;-)

  3. pada akhirnya kepahitan akan memunculkan rasa manis:)segala yang terjadi dan yang kita alami adalah cara Tuhan untuk mengajarkan kita tentang jalan hidup ini. Allah memberikan kita ujian dan cobaan agar untuk kedepannya kita menjadi semakin tangguh dalam menghadapi rintangan yang lain.Want to be Akhwat tangguh????keep Fighting…!!!

  4. qirabella said: segeralah mendung berlalu..biarpun hari ini tidak begitu baik,,ttpi masih ada kesempatan utk perbaikinya di masa hadapan…yg utama,kita lipatgandakan usaha ya…hamasah!!!

    iya kak ira..jazakillah kak…hiks..tapi kadang hujan menyenangkan juga ko..cm memang hujan yang ini agak berbeda…sip kak..Hamasah!!!!

  5. memeychayank said: memang selalu sama ketika mendung membawa gelap dan hujan tuk temani kita,nikmatilah..siapa tau,hujan itu dg senang hati bawakan pelangi yg menggantikan gelap…keep spirit mira,;-)

    iya…semoga diakhir hujan ini pun akan ada pelangi yang indah ya yg bisa menggantikan kegelapan yg sempat hujan ciptakan.. :)iya,mei juga semangat!!!

  6. agistiyanti said: Ga selamanya hujan turun, dan ketika hujannya turun, nikmati saja karena habis itu akan ada warna,, warna warni dari pelangi…Semangat, selalu tersenyum ^_^

    iya..makasih ya…ini sedang berusaha menyemangati diri…

  7. senjahatiasysyifa said: pada akhirnya kepahitan akan memunculkan rasa manis:)segala yang terjadi dan yang kita alami adalah cara Tuhan untuk mengajarkan kita tentang jalan hidup ini. Allah memberikan kita ujian dan cobaan agar untuk kedepannya kita menjadi semakin tangguh dalam menghadapi rintangan yang lain.Want to be Akhwat tangguh????keep Fighting…!!!

    sip kak…yes, i’m ready to fight…insya Allah..:)iya…sedang mencari yg manis2 nih..hihi..

  8. senjahatiasysyifa said: pada akhirnya kepahitan akan memunculkan rasa manis:)segala yang terjadi dan yang kita alami adalah cara Tuhan untuk mengajarkan kita tentang jalan hidup ini. Allah memberikan kita ujian dan cobaan agar untuk kedepannya kita menjadi semakin tangguh dalam menghadapi rintangan yang lain.Want to be Akhwat tangguh????keep Fighting…!!!

    iya benar..terkadang hujan juga menyenangkan..mendinginkan selepas kepanasan..ciptaan Allah itu kan selalu indah…hamasah ya mira!!!:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s