Puisi untuk kekasih yang pergi….

Bukan aku
Bukan untukku
Bukan pula untuk hati tak setiamu

Karena aku penggenggam rindu
atas setiap rasa malu
jika tak teguh pegang janji laluku

Jika kau pengingkar,
maka aku penjaga

Jika kau mendua,
maka aku setia

Jika kau tak bisa percaya,
maka aku sebaik-baik pecinta

Jadi, jika kau menginginkannya
aku tak mengapa
Karena cinta akan datang dengan sendirinya
Tentunya cinta sejatilah pemenangnya…

*buat sheed (^_^)/

14 pemikiran pada “Puisi untuk kekasih yang pergi….

  1. qhorieniezt said: jadi pengen tau siapa kekasih yang tega nge-gitu-in mira*hero mode on*biar in kasih tau lha perasaan mira yang sebenarnya*mak comblang mode on*

    hehehehe…untungnya bukan ya..mira kira iin merasakan hal ini??hayoo ngaku…wkwkwk

  2. qhorieniezt said: jadi pengen tau siapa kekasih yang tega nge-gitu-in mira*hero mode on*biar in kasih tau lha perasaan mira yang sebenarnya*mak comblang mode on*

    ah, jujur, iyatadi pas liat judulnya iin curigation langsunghehehhe…….makanya langsung ngeklik ke sini, mira

  3. senjahatiasysyifa said: buat mb???gak salah niy…iiiyy..nyari kambing hitam dia.udah deh rha…ngaku aja…ckckck

    hihi…bercanda mba…kan sudah ada dibawahnya (*buat sheed), ade dunia mayanya mira.hehe…cuma buat sensasi biar heboh.sepi nih berbulan2 MPnya…wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

