[Senyumku Untuk Berbagi] Jogging di Monas

Hmm.. Sebenernya malu juga upload foto ini. Mau tau kenapa? Soalnya kami… BELUM MANDI!!!
Hehe.. ya begitulah, biar belum mandi tapi tetep narsis…
 
Foto ini diambil saat kami masih kuliah, bulan April 2010 (semoga masih boleh). Wah, ternyata sudah 2 tahun yang lalu.. Tapi Insya Allah wajah kami ga terlalu banyak berubah, paling-paling sedikit tambah cantik *diguyurairseember…
 

Jadi begini ceritanya…
Sudah lama kami merencanakan untuk Jogging di Monas, tapi selalu batal karena beberapa hal. Sampai suatu hari keinginan itu sungguh terlalu kuat untuk dihilangkan dari hati kami-kami ini yang sangat merindukan olah raga pagi bersama-sama (the gank ceritanya)…
Maka, kami buat janji. Hari Jumat kalau tidak salah waktu itu, saya (yang pake kacamata) mengajak Eva (berbaju biru garis-garis), dan Tri (yang jilbabnya warna krem) untuk menginap dikontrakan saya yang lumayan “lega” buat kami bertiga. Sebenarnya saya ajak Alifia (yang pakai celana training biru) untuk ikut menginap juga, tapi beliau menolak, karena kondisinya yang anak rumahan (yang lain anak kostan) sehingga harus pulang. Kami mengizinkannya karena Alif berjanji besok akan datang jam 6 pagi.
 
Keesokan harinya…
Waktu terasa berjalan lambat, karena Alif tak kunjung tiba Jam 6 pun berlalu, jam 7 hanya numpang lewat, jam 8 pun berlari begitu cepat, padahal Alif sudah kami SMS dan telepon berkali-kali. Dan finally, jam 9 lewat Alif datang. So, ga pake mandi langsung cabut (jadi ngapain aja selama nunggu?? kayaknya ga kepikiran mau mandi pada saat itu, soalnya kan bakal keringetan juga. hehe)..
 
Dan kami sampai ditempat tujuan, alias Monas tercinta jam 10an.. *fiuhhh…
 
Tapi, meski datang kesiangan dan belum mandi tidak menyurutkan niat kami semula, kami tetap Jogging sambil narsis dimana-mana…
 
Foto ini diambil dengan timer, 3 kali jepret. Diganjel dengan tas ransel kecil yang saya bawa. Sayang hanya bisa 1 foto, padahal kalau boleh 3 foto ketauan posisinya pada ga jelas. hehe… tapi semoga ini cukup mewakilkan tawa kami🙂
 
Jadi.. inilah senyum ceria kami yang meskipun belum mandi tetap merasa bahagia. Semoga yang membaca dan yang melihat foto ini, ikut merasakan kebahagiaan yang kami rasakan…
Mari tersenyum, karena senyum itu Ibadah dan membuat kita merasa bahagia dan membahagiakan orang lain… ^_^
 
Tulisan ini dibuat untuk diikutkan lomba disini.
 
Yuk ikutan juga lombanya, karena setiap link foto yang ikut lomba berarti telah ikut menyumbangkan 5.000 (lima ribu rupiah) yang nanti dikalikan banyaknya peserta yg ikut dan totalnya akan di sumbangkan ke lembaga sosial”.

8 pemikiran pada “[Senyumku Untuk Berbagi] Jogging di Monas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s