Kopdar plus belajar WP

Sudah cukup lama gabung di Multiply (Juli 2010), tapi karena tidak terlalu eksis hanya 60 orang kontak saya. Dan itupun hanya 10-20 orang yang mungkin pernah saya kunjungi MPnya atau komen di blog atau QNnya.

Awalnya niat buat blog di MP hanya untuk sekedar mencurahkan perasaan, makanya kenapa isinya sebagian besar adalah puisi atau tulisan ga jelas😦 (tulisan-tulisan saya itulah yang kadang buat minder, tapi tetep aja tulisannya seperti itu terus #:-s).

Tapi ketika sering lihat postingan beberapa teman, atau teman dari teman merasa bahwa MP bukan flatform blog biasa, itulah mengapa banyak orang menyebutnya “Rumah kedua”, karena disanalah setiap orang bisa berbagi hal-hal yang tidak bisa diberikan flatform blog-blog lain.

Dan karena akan adanya perubahan Multiply yang basisnya Sosial Networking menjadi e-Commerce maka para blogger mau ga mau harus hengkang dari rumah lama. Dan pada kesempatan lalu, sabtu 08 September 2012 kopdar yang diadakan oleh mba Feb berjalan lancar (walaupun saya sempat kesulitan mencari alamat rumahnya. heuheu..).

Alhamdulillah acaranya lancar dan menyenangkan plus makanannya enak-enak, meski eksport datanya belum berhasil karena softwarenya mas Febi yang offline gagal, tapi tetap tidak menyurutkan niat kami untuk mempelajari fitur-fitur baru yang ada di rumah baru kami di WP ini. Yang kenal pada saat belajar migrasi ini cuma mba Feb. Haduh ga gahool bener ya mira ini T_T.

Dan yang terakhir mungkin tidak lupa untuk berfoto ria (meski agak terlambat dan sudah ada yang pulang).

Inilah hasil pertemuan kami ^_^

 

Terima kasih buat mba Feb yang sudah bersedia direpotin dan terima kasih juga buat teman-teman MPers yang sudah berbagi cerita..

Semoga masih ada waktu buat saling mengenal lebih jauh…

27 pemikiran pada “Kopdar plus belajar WP

      1. hehe… mungkin maksudnya produktif dan engga ya mba😀
        sepertinya harus ada ngumpul besar2an sebelum bener-bener ganti status jadi WPers..
        Yuk mba…
        mira mah bantu nyundul.hehe…

  1. Iya, untuk memasukkan gambar-gambar, katanya kudu pake:
    1. Go to Posts -> Add New or Pages -> Add New, or open an existing post in editing mode.
    2. Place your cursor where you would like the image to appear, then click on the Add Media icon above your post/page editor:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s