Tentang Saya

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nama lengkap saya adalah Mira Saraswati Nurpitaloka. Sudah sejak lahir diakte biasa disingkat dengan Mira Saraswati N. Tak banyak yang tau kepanjangannya dari N itu. Makanya saya sering menggunakannya diberbagai nama lain, seperti pada blog saya ini Pitaloka.

Saya lahir di Bontang, Kalimantan Timur tahun 1989. Hanya numpang lahir disana, karena setelahnya orang tua bermigrasi dari pulau Kalimantan ke pulau Jawa dan sekarang tinggal di daerah Banten Selatan.

Biasa di panggil Mira, atau Rha. Suka sekali jalan-jalan. Mencari pengalaman baru dan suka berteman. Sebenarnya kurang terlalu bisa nulis, tapi ya sekalian belajar.

Pendidikan terakhir s1 di STT – PLN Jurusan Teknik Informatika. Berdomisili di Jakarta dan sibuk cari segenggam berlian untuk masa depan🙂

Ya, inilah mira…

Salam kenal…

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya🙂

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

95 pemikiran pada “Tentang Saya

    1. Wa’alaikum salam…

      Terima kasih sudah berkunjung mba.
      Wah, saya malu nih😦
      Tulisan2 saya mah Geje.

      Saya suka tulisan2 di blognya mba. Banyak sekali ilmunya.
      Sayang belum bisa saya aplikasikan. Masih belajar…

    1. Ah.. mira ketahuan…
      Padahal sengaja ga pasang iklan…

      Mira udah beberapa kali buka punya nina sih, tapi nda follow. Sengaja :p
      Tapi karena udah terlanjur ketahuan, mari berteman. hehehe…

      1. Soalnya isi blognya GeJe, ga cocok sama tampang #tepokjidat.
        Jadi malu-malu gimana gitu😀

        Cukup Nina aja ya, jangan gembar gembor yang lain.😉

Tinggalkan Balasan

