Weekly Photo Challenge: Renewal

Sepertinya dari foto-foto bunga kecil ini saya semakin menyukai foto Macro. Bunga –  bunga yang kadang seolah tak terlihat, tapi nampak indah apabila kita melihatnya dengan lebih jeli. Dan mengapa kuning? Karena ia menyuarakan semangat. Bahwa meski kecil tapi tidak kalah dengan bunga – bunga lainnya…

WPC lainnya disini

35 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: Renewal

      1. iya kalau mau buat pas photo sih ok hehe😀 Kalau ojeknya orang, bunga dan hewan-hewan kecil lebih menarik kompisisinya di tempatkan agak ke kiri atau ke kanan kecuali memang jika tidak memungkinkan karena faktor tertentu ya gpp yang penting tetap bisa jepret. Karena bukan aturan baku sih, tapi lebih enak dipandang aja. Coba deh sering2 perhatikan foto2 yg bagus, umumnya kompisisinya memakai rule of third.

        Hmm foto buka 3 maksudnya yg mana ya ?

      2. salah ketik, maksudnya foto bunga yang ketiga. Yang ada dikanan bawah. Itu udah agak dipinggir😀

        Linknya bagus bgt. Ini lagi baca ttg ISO, Speed Shutter, sama Aperture… Banyak istilah yang baru tau nih. Makasih ya…

      3. nah yang ketiga itu baru lebih ok. Tapi itu pasti jepretnya siang terik matahari ya ? keliatan ada banyangannya🙂 Secara komposisi udah oke tuh. Kalau yang bunga pertama dan kedua tepat ditengah jadi kesannya seperti pas photo gitu hehe

      4. iya. hehe…
        Bayangannya dari daunnya yang lebih tinggi dari bunganya. Tapi mira malah ngelihatnya jadi lebih cantik karena ada bayangannya itu makannya daunnya ga disingkirkan🙂

      1. gak juga di kamera hp ada juga loh tapi ISOnya terbatas pengaturanya. Nah kalau memang dikameranya tidak ada fitur merubah iso biarkan saja auto dan bermain di WBnya kemudian kompisisi ketika menjepret.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s