Riweuh – Ikrar

Riweuh itu bahasa Indonesianya rusuh, sibuk, ribet, dan teman – teman sejenisnya. Itulah yang saya rasakan 2 hari ini. Belum terbiasa dengan jobs baru yang harus saya terima diluar pekerjaan rutin yang saya jalani. Sebuah pembelajaran baru karena ternyata sebagai fasilitator itu tidaklah mudah. Selain harus tahu detail yang dibutuhkan pihak pertama juga harus tahu apa yang ada di pihak kedua. Dan harus mensinkronkan keinginan dari kedua belah pihak.

Belajar sabar dan semakin rapi dalam mengorganisir kebutuhan. Merapikan database yang dimiliki dan harus bisa menyediakan waktu untuk direpotkan oleh hal-hal kecil yang kadang terlupa.

Dan akhirnya, dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahiim, saya nyatakan saya bersedia untuk Istiqomah dijalan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dari potensi yang saya miliki dalam jangka waktu yang tidak bisa saya tentukan. Semoga Allah SWT meridhoi. Aamiin….

#Edisi ikrar

19 pemikiran pada “Riweuh – Ikrar

Tinggalkan Balasan

