Kelupaan

Hari ini sebenarnya tidak terlalu sibuk bekerja, tapi karena saya adalah orang yang sulit fokus kalau dikasih kerjaan yang dobel – dobel, ya akhirnya banyak yang sering kelupaan.

Ada banyak kasus yang hampir setiap hari selalu ada, misal: A bertanya tentang sesuatu via YM yang harus dicek terlebih dulu, lalu B bertanya tentang hal lain yang berbeda dan juga harus dicek. Melihat prioritas, kerjakan yang B dulu. Yang A lupa deh. hehe…

Tidak hanya soal tanya jawab, tapi kadang ke aktivitas pisik juga. Misal mau ke kamar mandi, karena suatu hal yang harus ditunda, ujung – ujungnya lupa. Tapi tentu saja tidak sampai melupakan waktu solat atau waktu makan, kenapa? Ya karena itulah saat – saat dimana saya bisa beristirahat sejenak dari pekerjaanπŸ™‚

Dan hari ini, yang sedikit banyaknya saya harus bertanggung jawab dari kelupaan saya adalah bahwa saya harus menghabiskan 1 botol susu yang terlanjur atau lebih tepatnya terpaksa harus saya buat.

Ceritanya begini: Saya berniat membuat 1 gelas susu, pada saat itu pagi sekitar jam 10 pagi. Karena proses menuang susu itu cukup lama (lubang kalengnya yang tidak terlalu besar), saya tinggal sebentar karena ada yang manggil. Lupalah saya. Sampai ada teman yang mau buat kopi bertanya: “Ini siapa yang mau buat susu?” Ups, kagetlah saya. Dan ternyata benar, seluruh isi kaleng itu sudah berpindah ke gelas semuanya T_T

Dan karena makan diluar hari ini kenyang banget, ya jadinya ga mungkin saya langsung buat susu itu dan minum. Jadi ya ke botol minum kesayangan saya inilah susu berpindah. Meski sudah sebotol penuh, susunya masih terlalu manis… Beneran ya, ini tanggung jawab yang berat yang dibuang sayangπŸ˜₯

Semoga hal ini tidak sering – sering berulang. #fiuh…

53 pemikiran pada “Kelupaan

  1. hehehe… kok bisa sih.. kalo gak dihabisin atau tertutup rapat bisa terkontaminasi lho susunya.

    Sering-sering ngisi puzzle, main sudoku, main catur, atau apa aja yg bikin otak olahraga, bisa bikin ngurangi penyakit lupa.

      1. emang kalau makan tahu itu bikin sering lupa ya ra??
        sama ra, aq juga suka gitu, kalau lagi ngerjain sesuatu, trus tiba2 pak bos dateng, ngasih kerjaan, ini itu ini itu, ntar pas dy udah pergi, aq bengong, mau ngerjain apa yaaa, jadi blank..πŸ˜€
        malah pusing kl ditumpuk2. -__-“

      2. Hehe… kurang tau juga ya..
        Tapi waktu itu rha pernah baca artikel kalau tahu itu mengandung apa gitu yang kalau kebanyakan bisa menyebabkan pikun alias lupa.

        Habis baca artikel itu, jadi lumayan jarang makan tahu. tapi akhir2 ini sering lagi karena memang suka banget…😦

  2. Aku juga pernah ngalamin hal yang sama! tapi susunya ga ku habisin sendirian… bagi2 ama yang lain……. sering lupa itu anugerah mbak

      1. >_<

        Alhamdulillah Jakarta aman. Banjir tentative dibeberapa tempat tergantung curah hujan pada waktu ituπŸ˜€
        Mudah – mudahan ga sampai banjir besar. Becek aja sudah repot, apalagi banjir..

        Bandung kumaha?

      2. Bandung di daerah Bale Endah, sudah banjir dari hari2 kemarin saat bandung hanya diguyur gerimis saja mbak. Itu daerah langganan banjir, berasa jadi muara sungai cikapundung sama citarum. Dan daerah itu, hanya sekitar 5km saja mungkin dari kampusku.πŸ™‚

        Sekarang ujan sudah menyeluruh, gak tentative.πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

