[Trip Galau] Pantai Marina atau Puncak?

Sebenarnya saya tidak termasuk di tim ini. Kenapa? Karena saya termasuk yang newbie didunia pertravelingan – backpacker. Terutama sama kang Dwie, dkk (Tim P24). Trip ini bisa dibilang adalah trip saya yang kedua.

Awalnya karena ada beberapa orang yang berhalangan-  batal ikut. Sayalah yang dikabari. Mungkin pertimbangannya karena lokasi saya paling dekat dari tempat meeting point di Pancoran. Begini kurang lebih smsnya:

“Mira, mau ikut ke pantai Marina ga?”

“Kapan? Sama siapa aja?”

“Malem ini (saat itu sudah sore sekitar jam 3an). Sama ini dan ini (disebutkanlah orang-orangnya, yang kenal pada saat itu hanyalah 2 orang, kang Dwie dan bang Timbul)”.

Karena saya kebetulan saat itu sedang dikunjungi temen, jadi agak galau (udah cocok nih memang masuk tim galau.hehe…). Akhirnya mencoba tanya temen yang lagi dikost.

“Hmm.. mira lagi ada temen. Boleh ajak sekalian ga?”

“Iya boleh. Nanti dijemput”.

“Ok”. (Sms ini sampai sekitar jam 5an).

Dan bersiaplah kami di waktu yang mepet itu.

Trip Galau ini punya ciri khas khusus, yaitu ngetrip dengan mobil pribadinya Kak Eko. Sebuah mobil Panther keluaran 2010an.

Dan akhirnya saya dan Twii (teman yang lagi dikost) dijemput didepan kantor. Dari situlah saya kenal kak Eko, mba Lenggo, dan mba Saad. Bertujuh inilah kami siap ke ngetrip galau edisi yang kedua. Kami dijemput jam setengah 8 malam.

Kenapa trip galau? Karena ternyata kami tidak jadi ke Pantai Marina ataupun ke Puncak. Tapi ke pantai Tanjung Lesung yang ada didaerah Pandeglang – Banten. Melenceng jauh banget kan? Dan itupun hampir – hampir dibelokkan ke pantai Sawarna. Untung karena pada kurang setuju karena waktunya hanya 1 hari, kami tetap ke panti Tanjung Lesung. Inti trip galau ini adalah melajukan mobil kemana hati berkata #halah…

Tiba di pom bensin yang kurang lebih setengah jam dari Tanjung Lesung. Saat itu pukul 2 dini hari. Kami beristirahat disana sampai fajar tiba. Sebagian bermain UNO dan makan pizza yang kami beli dijalan. Sebagian tidur dimobil.

Tapi, karena mba Saad ada pekerjaan yang harus dikerjakan di Jakarta pagi itu, ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Bahkan tidak sempat melihat pantainya sama sekali. Dan akhirnya kami hanya tinggal berenam.

Saat fajar tiba, dan telah selesai menunaikan solat subuh. Kami mulai melanjutkan perjalanan kami. Masuk ke pantai Tanjung Lesungnya.

Hmm… tempat ini tidak saya rekomendasikan untuk yang berkantong tipis. Hehe… Karena pantai ini sudah dikelola individu yang masing –  masing masuk pantainya sudah dikenakan biaya masuk. Terutama yang kawasan villa-villanya. Kita bahkan tidak akan bisa masuk tanpa melakukan reservasi di tempat itu. Dan biayanya tidaklah murah saudara-saudara. Hehe… (Maklum, saya kan backpackeran – Cari biaya trip semumer mungkin😀 )

Setelah puas berkeliling dan bernarsis ria, kamipun kembali ke Jakarta…

all group

pohon berbunga kuning

ga tau lagi apa

kaki narsis

lebih ga jelas

makan

the bodur beach

tanjung lesung

foto-foto diambil di albumnya kak Eko

* 30-31 Oktober 2011 (kalau ga salah)

31 pemikiran pada “[Trip Galau] Pantai Marina atau Puncak?

    1. Loh, beneran itu say.
      Jadi digroup P24 itu memang ada “struktur organisasi” nya.
      TL trip pantai, TL trip gunung, TL trip Bandung, TL trip Galau, TL trip Touring begajulan, dll

      Hmm… kalau ga salah minta difotoin sama orang yang lagi disitu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s