Kabar langit hari ini: INDAH

Inilah rasanya pertama kali saya melihat pelangi di Jakarta. Ini pun hampir saja terlewat kalau saja saya tidak melihat langit lebih teliti, karena warnanya yang hampir hilang dan sudah hampir terganti jingganya senja hari ini..

Saya suka biru. Jadi tidak ada alasan untuk tidak suka dengan langit. Terutama apabila keadaannya seperti siang hari ini. Birunya luar biasa indah. Belum lagi dipadu dengan awan putih yang bersih yang mengakibatkan warna birunya semakin kuat..

Betapa senangnya hari ini saya bisa menikmati pesona Jakarta yang jarang ditemui ini. Dari itulah saya ingin membaginya dengan sahabat WPers semua..🙂

#postingankemarinygjadidraft

18 pemikiran pada “Kabar langit hari ini: INDAH

Tinggalkan Balasan

