Ayo Lompat!!!

Wow… ternyata postingan yang sebelumnya adalah postingan yang ke 100. Eh, lama juga baru dapet 100 postingan. Padahal ngeblog dari jaman kapan. April 2010.  Hmm… hampir 3 tahun.

Eh, tapi postingan kali ini bukan berniat untuk seneng-seneng karena 100 postingan. Tapi mau berbagi kenarsisan ade Rha yang sekarang udah usia 7 tahun.

Niatnya sih belajar foto dengan objek yang lagi lompat. Soalnya kalau lagi ngetrip bareng temen-temen itu seringnya ada sesi foto lompatnya. Dan kadang saya yang kebagian jatah jadi tukang fotonya. Sayang seringnya gagal. Berniat bereksperimenlah bersama ade Mira yang kecil ini. Mumpung ada yang mau dikerjain. Hehe…

Belajar Lompat

Dan ternyata? Tetep ga bisa T_T

Padahal Ais (nama ade Mira yang kecil ini) sudah kecape-an dan sampai berkeringat. Masih aja gagal. Mungkin dilain kesempatan belajar lagi.

 

31 pemikiran pada “Ayo Lompat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s