Sunshine Award

sunshine-award

Sepertinya karena agak jarang nulis nih akhir –  akhir ini, makanya di kasih Award sama mba Raya biar rajin nulis lagi. Eh, tapi ini baik. Jadinya ga bingung lagi mau nulis apa (setidaknya untuk hari ini) Hehe… Terima kasih mba Raya.

Sebetulnya agak kurang ngerti sih, Award ini diberikan untuk kategori apa. Tapi kalau Sunshine itu bukannya bunga matahari ya? atau ini dalam artian lain?

Sunshine award berarti award yang diberikan dengan harapan bahwa blognya bisa semakin baik tulisan – tulisannya, bermanfaat postingan  – postingannya. Begitu mungkin ya. Hehe.. (Geje karena bingung buat kalimat pembukannya.. )😀

Oke deh, daripada kebanyakan bercakap – cakap. Inilah syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :

  • Pasang logo award di post atau di blog: Sip Ok!
  • Ucapkan terima kasih pada yang ngasih: Terima kasih mba Raya. Muach… ;;)
  • Jawab pertanyaan di bawah: Siap dijawab deh J
  • Kasih lagi awardnya ke 10 blogger yang keren: Siap – siap ya. Siapa tahu Anda yang beruntung.😀
  • Kasih tau mereka kalau mereka dapet award: Okok kakak!!

Jawabannya  :

  1. Warna favorit: BIRU dong! Boleh 1 lagi ga? Coba tebak apa? Yups, Hijau, kenapa? Karena biru dan hijau ketika berdapingan akan menghasilkan hasil yang bagus seperti foto Profil saya.. #halah
  2. Hewan favorit: Kucing… Secara dari kecil, hewan alias binatang ini sudah ada dirumah dan menjadi teman kecil saya. Walapun sekarang setelah jadi anak kost udah ga punya lagi hewan peliharaan (Iyah, siapa yang mau kasih makan..)
  3. Nomer favorit: 9. Alasannya karena itu ada ditahun lahir saya. Haha… ga jelas banget ya..
  4. Minuman favorit: Susu (Ngikut mba Raya :D)
  5. Facebook atau Twitter: Facebook. Soalnya udah lama ga pernah ngetwit lagi..
  6. Passion: Travelling maybe…
  7. Dikasih atau ngasih hadiah: dua-duanya boleh.
  8. Aktivitas tubuh favorit: Meregangkan otot.
  9. Hari favorit dalam seminggu: Minggu…
  10. Bunga favorit: Ga hafal jenis bunga euy. Harus? Masalahnya ga ada bunga warna biru. Jadinya biasa aja. Tapi logo sunshine awardnya cantik. Ada langit biru soalnya. Hehe..

Dan yang beruntung menerima Award ini adalah:

  1. http://lambangsarib.wordpress.com/
  2. http://sianakdesa.wordpress.com/
  3. http://j4uharry.wordpress.com/
  4. http://raramendoet.wordpress.com/
  5. http://hikariazzahirah.wordpress.com/
  6. http://dm4smed.wordpress.com/
  7. http://abdulmanafphotography.wordpress.com/
  8. http://nobitasan.wordpress.com/
  9. http://cosmiclove12.wordpress.com/
  10. http://carakata.wordpress.com/

26 pemikiran pada “Sunshine Award

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s