[Visit Aceh] Prolog

Landscape-Ayo-Visit-Aceh

Mengunjungi provinsi yang ada ujung pulau sumatera adalah sebuah keinginan lama yang bisa dibilang “ngawang” alias terlalu muluk. Banyak hal yang jadi pertimbangan bahwa hal itu akan sulit terwujud atau mustahil. Jadi ya.. hanya sekedar ingin.

Sempat dapat angin segar ketika mendapat kabar bahwa saya mungkin bisa ke Aceh. Entah kenapa mendengar namanya disebut, seringkali membuat hati ini berdebar dan tangan berkeringat dingin #halah. Belum terlalu tahu tempat-tempat yang ada disana sebenarnya, juga hanya mendengar selintas bahwa disana memiliki berbagai keindahan yang banyak dicari. Pun tak kenal banyak orang selain rekan kampus yang itupun sebagian besarnya masih di Jakarta.

Implementasi. Kalimat itulah yang membuat hati saya melambung ketika kata-kata “mungkin” itu tiba-tiba hadir. Dan lalu seketika kandas saat atasan bilang berbagai alasan yang tidak memungkinkannya saya kesana.

Apa mau dikata. Segala sesuatu itu Allah yang tentukan dan kita hanya bisa berusaha. Dan entah kenapa, rasanya sedih. Mungkin karena “agak” berharap. Hal ini sempat membuahkan galau didunia maya, tepatnya FB. Haha.. aneh memang, rasanya ingin bercerita tentang kesedihan pada yang tidak bisa mengerti. Sampai sempat beberapa teman bertanya: “mira kenapa?”😀

Sampai akhirnya hal yang tidak mungkin itu menjadi mungkin. Dan 3 hari disana itu sungguh luar biasa!!!

31 pemikiran pada “[Visit Aceh] Prolog

  1. weew..
    Ceritain dong ra, gimana prosesnya yg tidak mungkin menjadi mungkiinn??😉

    aseeekk..brarti nanti pas ketemuan, aq minta oleh2 ya. ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s