[TEAM] Kangen

Sudah hampir 2 tahun berlalu sejak kelulusan saya dari kampus. Waktu yang cukup lama membuat kami terpisah ruang dan waktu. Dari awal kelulusan memang sudah terlihat bahwa kami akan terpisah. Ada banyak hal yang kurang mendukung kami untuk selalu bersama. Meski masih sama –  sama di Jakarta, tapi kami jarang bertemu dan berkomunikasi. Dan selalu banyak alasan untuk itu.

Hmm.. mungkin biar ga penasaran, saya akan sedikit memperkenalkan sahabat – sahabat saya dikampus dulu. Sebenarnya saya sempat dekat dengan beberapa teman sejak pertama kali kuliah. Tapi pada mereka – mereka inilah saya merasa lebih dekat dan lebih nyaman bersama – sama.

Yang pertama: Tri Agustina. Biasa di panggil Twii. Berasal dari Lampung. Seorang sahabat yang secara umur lebih tua 1 tahun, tapi karena hampir anak bungsu kadang sifatnya masih suka lucu, takutan, dan polos. Mungkin dengan Twii inilah saya paling dekat. Tapi entahlah dari sisi Twii sendiri. Kalau kata Twii, saya itu galak. Karena sering ceramahin dan ngomelin macem – macem. Hehe…

Album baby(644)

Yang kedua: Eva Novalia. Asal Palembang yang punya banyak mimpi. Dari idenyalah kami sempat beberapa bulan mendirikan sebuah bimbel kecil – kecilan untuk ade – ade kampus. Dengan modal 200rb (*kalau ga salah) kami memulai bimbel ini. Kami beri nama TEAM’s Bimbel. TEAM ini dari nama kami semua. Sayang kami mendirikannya diakhir masa kuliah kami dan tidak ada regenerasi, jadinya berhenti.

DSC01343

Yang ketiga: Alifia Cahaya Ningrum. Keturunan Jawa Tengah, tapi tinggal dan besar di Jakarta. Biasa dipanggil Alif. Alif adalah orang yang paling supel diantara kami semua. Dan mungkin diantara teman – teman kampus yang saya kenal. Mungkin karena pembawaan dari sananya. Hehe..

24122009

Sedikit flash back..

Saya dan Alif ada di 1 kelas yang sama ketika awal masuk kuliah, tapi tidak seberapa dekat. Hanya teman biasa. Sampai akhirnya saya pindah kost yang selanjutnya mempertemukan saya dengan Twii. Saya tidak menyangka akhirnya bisa jadi dekat dengannya. Karena saya adalah orang yang susah dekat dengan orang lain, kalau orang itu memang tidak “berniat berteman”. Dengan kata lain, saya bisa akrab dengan seseorang itu tergantung perlakuan orang itu kepada saya. Hmm.. bukan kepribadian yang bagus sih, tapi susah dirubahnya😦.

Lalu, Eva yang temannya Twii sebelumnya, akhirnya berteman dengan saya. Sampai akhirnya Alif pun ikut terjerumus persahabatan ini🙂.

23042010291 DSC02741 Picture 121

Dari merekalah saya belajar narsis.

Dari merekalah saya belajar kerja sama.

Dari merekalah saya bisa menikmati masa kuliah.

Dari merekalah saya mendapatkan banyak pengalaman berharga yang tak terlupakan.

4 pemikiran pada “[TEAM] Kangen

Tinggalkan Balasan

