Weekly Photo Challenge: Love

???????????????????????????????

Sedikit ingin berbagi tentang Warna Biru yang saya Sukai…

Begitu bersih dan Indah di langit Wonosari..

Entahlah, setengah sadar saya menemukan bahwa kebahagiaan yang saya rasakan disana terwakilkan oleh Awan yang berbentuk hati..

Hati yang begitu bersemangat berarak melewati siang itu..

Semoga hati ini dapat mengantarkan saya kembali kesana, tempat lain yang Indah yang ada di Wonosari…

Rindu tentang kenangan dan pengalaman yang memberikan saya banyak cinta oleh pesonanya ^_^

WPC lainnya bisa dilihat disini.

36 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: Love

    1. Terima kasih mas Ari…
      Mira ga nyadar loh dapet foto ini.
      Pas lihat – lihat di memory ternyata ada foto ini…
      Soalnya langit menurut mira selalu menarik, terlebih lagi kalau lagi biru🙂

Tinggalkan Balasan

