The Versatile Blogger Award

  • Display the Award Certificate on your website

011713_1131_theversatil1

  • Announce your win with a post and link to whoever presented your award

Ok, terima kasih untuk Utie yang sudah kasih Rha Award. Bukti linknya ada disini ya…😀. Maaf ya telat buatnya Utiee…

  • Present 15 awards to deserving bloggers

Hmm… banyak banget nih 15. Karena sudah terlalu telat posting, maka sampai sini aja ya Awardnya ya😦

  • Drop them a comment to tip them off after you`ve linked them in the post

Hmm… karena ga ada yang di berikan Award, jadi ga kasih linknya juga ya…

  • Post 7 interesting things about yourself


Tentang hal – hal yang menarik dari diri mira? Rasanya ini harusnya jadi penilaian orang lain buat kita kan? Maksudnya bukan kita yang menilai diri kita sendiri. Hehe.. ngeles…

Tapi baiklah, menurut mira sih 4 hal ini yang membuat mira menarik:

  1. Tidak terlalu banyak maunya. Rasanya bagus kan punya temen yang ga terlalu suka ribetin? Daripada sedikit – sedikit mau A terus mau B (memang ada yang begini ya?).
  2. Pendengar yang baik. Yups, karena mira termasuk yang pendiam diantara yang lain, makanya lebih tepat kalau jadi pendengar. Selain itu karena mira juga memang susah untuk terbuka, apalagi kalau merasa belum nyaman hatinya. Alias belum ngeklik. Tapi jangan khawatir, kalau sudah sama-sama suka, lama-lama terbuka juga ko🙂
  3. Bisa jadi Tukang Ojek yang baik. Selama rutenya masih bisa ditolelir dan ga ada aral melintang, Insya Allah siap sedia. Hehe..
  4. Hobi makan yang mumer. Ga tau kenapa, makanan semenggoda apapun kalau harganya sudah bikin mules, biasanya berasa ga menarik. Alias ogah makannya. Kecuali makanan itu disajikan secara gratis. Ga pake lama deh pokoknya udah langsung bersih. Ini menarik ga sih? Gpp deh…😉
  5. Boleh ditambahkan kalau memang ada yang menarik tentang mira. Hehe…

8 pemikiran pada “The Versatile Blogger Award

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s