TAG: A Real Blogger

Perlu bukti bahwa saya blogger betulan? Foto narsis saya masih kurang ya? Hehe…

Baiklah, karena ini bukan tentang diri sendiri melainkan tentang keberadaan kita yang diakui oleh orang lain, maksudnya mungkin untuk membuktikan bahwa foto – foto saya adalah benar – benar saya, maka harus ada bukti bahwa saya benar ada dengan sahabat blogger lainnya sebagai saksi yang nyata *gajelas*

Sebelumnya, terima kasih untuk mba Nita dan Utie yang sudah memberikan Tag bahwa saya Real Blogger. Seneng sekaligus malu. Senengnya karena merasa diakui didunia perbloggan, malunya karena merasa tulisan – tulisan mira lebih sering ga jelas dan suka  – sukanya aja mau posting apa… Tapi, terima kasih ya🙂

wpid-picsart_1359441225454_bob_cornered-1

Aturan Main:
• Bagi yang kena tag berhak pasang banner dan berkewajiban untuk buat post serupa.
• Di post harus menyebutkan blogger yang mem-verifikasi dia.
• Sebut nama dan link blogger yang pernah berinteraksi di dunia nyata untuk melanjutkan tag ini, sebut yang sudah disebut blogger lain juga gak masalah, semakin banyak yang menyebut semakin berpotensi bisa dipercaya, ya kan?? Bagi yang baru hijrah dari Multiply ke WordPress, boleh lho nyebut blogger yang ketemunya pas masih di Multiply tapi usahakan sebut link yang baru ya.. 

Hmm… rasanya episode kopdaran saya lumayan banyak, walaupun setelah itu yang jadi masalah adalah memelihara “keakraban”nya, terlebih lagi karena sebagian lain adalah sahabat blogger dari multiply dulu yang sekarang terpisah kemana – mana. Berikut kenangan sekaligus bukti bahwa I’m a REAL BLOGGER adalah:

Hmm.. Meski mereka berdua bukan yang pertama bertemu saat kopdar, tapi mereka berdualah yang membuat saya betah di MP pada waktu itu. Kami cukup dekat,  bahkan saling terbuka. Kopdaran kami tidak seperti kopdar biasa, melainkan seperti pertemuan sahabat lama yang saling merindukan *halah* dan saya senang sekali ketika mba Lulu dan Mei mau singgah ke rumah saya yang ada dibelahan dunia terpencil yang kurang terkenal selain Pantai Sawarnanya. Ya… disanalah kami lebih saling mendekatkan dan mempererat persahabatan kami, meski sebelumnya kami sudah beberapa kali bertemu di Jakarta. Ini belum sempat di ceritakan, karena terlalu “Gimana” gitu. Hehe..

MLM

Wah, ini sebenarnya terlalu khusus kalau dibuat sendiri, tapi terlalu special kalau digabung dengan mba Lulu dan Mei meski bertemunya hampir bersamaan. Hehe..

Kalau Hari ini dulunya “adik” mba Lulu, yang secara tidak sengaja bertemu ketika mira main ketempatnya mba Lulu. Jadi kita ga kopdaran ya Ri? Tapi karena masih di Jakarta, ada episode pertemuan lain yang salah satunya adalah pada saat hunting foto flora, fauna, di Curug Nangka.

IMG_6901

Nah, sepertinya ini yang baru jelas dinamakan kopdar. Karena yang kami bahas seputar pengalaman, tulisan, juga sharing berbagai hal yang mungkin tidak tertulis dimasing – masing blog kami. Yang melatar belakangi pertemuan ini adalah karena pada saat itu Mas Suga, orang yang terkenal di MP sedang mengunjungi Jakarta. Maka terjadilah kopdar ini. Sedikit cerita tentang kopdar tersebut ada disini dan disini.

IMG-4361
Comot dari albumnya mas Sulisyk

Jujur, ini adalah kopdar nekat. Kenapa? Karena saya yang pada saat itu belum terlalu dekat dengan mba Febby biasa di panggil Bupeb ikut nimbrung. Ini adalah kopdar perpisahan MP pada waktu sebelum MP digusur. Beberapa hari setelah kopdar itulah lahir WP ini😀 Kisahnya disini.

IMG_7897

Nah, kalau ini saya yang maksa kopdaran. Secara saya tidak tahu arah tujuan untuk jalan – jalan selama di Aceh. Dengan modal muka tembok, saya mintalah kedua abang dan mas ganteng ini untuk menjadi Guide saya selama di Aceh. Dan senangnya ketika mereka mau.. Hore!!!

Yang belum baca, bisa cek disini.

Makan siang di traktir mas Ari :)
Makan siang di traktir mas Ari🙂

Kalau yang ini mungkin sudah lebih banyak diulas oleh Utie dan mba Nita. Selain itu karena masih fresh from the Oven. Masih inget, soalnya rasanya baru kemarin kopdar ini terlaksana😀. Cuplikan ceritanya ada disini.

Foto bareng itu Wajib kalau lagi kopdar begini
Foto bareng itu Wajib kalau lagi kopdar begini

Serius, capek banget ngelink2nya… #fiuhhh….😀

55 pemikiran pada “TAG: A Real Blogger

    1. Terima kasih Pak Iwan, Insya Allah akan saya link-an ke yang bersangkutan.
      Tapi mungkin akan sedikit ada kendala untuk yang alamat blognya masih di MP yang sudah tidak digarap lagi😦

      Ya, semakin sering kopdar, semakin berasa kekeluargannya.
      Nuansa MP dulu, sudah mulai berasa sekarang…

      Jadi agak melow nih buka – buka album MP dulu…🙂

    1. Iya.. maaf sangat mba Raya. Padahal habis itu mau nyusul. Eh di telepon2 ga nyambung2.
      Saat itulah hpmu menghilang kan ya??
      Belum jodoh itu namanya mba..
      Mira juga sedih banget…

      1. hahaha… bukan bertapa, ngga bisa BW, numpuk semua notifnya, jadi sekalian aja deh..😛

        oh, yang megang kamera ya??

    1. Salam kenal juga mba..
      Di Aceh juga ya? Sayang ya pas saya kesana pas kita belum kenal, kan saya jadinya ga bisa ngerepotin. #mintaditendang..

      Hehe… terima kasih sudah mampir..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s