Soulmate

Soulmate
Soulmate

Dan diantara kita sudah dipilihkan pasangan yang akan memberikan ketenangan dan kebahagiaan.

Saya bertemu dengan pasangan suami istri ini pada saat trip pertama saya ke Pulau Semak Daun yang sempat singgah di pulau Onrust. Saya pikir awalnya mereka hanya teman atau sekedar pacar, karena pangilan sang istri ke suaminya kadang “Om”, “Abang”, atau “Kakak”. Lucu ya.. Meski tidak menunjukan kemesraan mereka, tapi kebahagiaan diantara keduannya terpancar jelas. Semoga langgeng sampai kakek nenek πŸ™‚

Diikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 15 yang ada disini.

Iklan

14 thoughts on “Soulmate

  1. Saya inget waktu pacaran dulu kalau jalan bareng mesti gandengan, sekarang dah jd suami-istri malah jarang gandengan.. mungkin yang dulu itu dibantu godaan setan πŸ™‚

    1. Hehe… jangan dong.

      Kalau yang pernah saya dengar, yang penting dalam rumah tangga adalah menjaga keharmonisannya. Dan itu memang harus senantiasa dihadirkan oleh kedua belah pihak.

      Justru setelah menikah harusnya lebih mesra lagi.
      Semoga langgeng sampai tua πŸ™‚

  2. ciee…mira bicara soulmate.. πŸ˜›

    kupikir dirimu mau mengulas apaaaa gitu, ngga taunya teteeuupp.. Pamer jepretan.. πŸ˜›
    ngiri. 😦

    goodluck untuk turnamennya. ^-^

    1. Haha… engga pamer jepretan say…
      Berbagi kemesraan biar semakin termotivasi.
      Eh, tapi kayaknya sih motivasi mah dah tinggi ya, tinggal calonnya aja πŸ˜€

      Makasih say πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s