Ungakapan Sayang Papah

Dulu aku menganggapmu pemarah dan galak
Karena ku bukan penurut
Bahkan hingga saat ini
Untuk kondisi tertentu

Dulu aku menggapmu tak sayang
Karena membiarkanku pergi mendaftar sekolah sendiri
Seolah kau tak ada

Dulu aku memanggapmu kejam
Ketika kau mengurungku
Dan membiarkanku menangis seharian
Hingga akhirnya tertidur karena lelah

Dulu anggapan itu untukmu Pah..
Sebelum aku mengerti mengapa kau berbuat begitu
Sebelum aku sadar bahwa akulah yang salah
Sebelum aku tahu bahwa inilah caramu..

Caramu membuatku tahu jika ku ada
Caramu membuatku tahu bahwa kau peduli
Caramu membuatku tahu sejatinya kau sayang

Tentu saja takkan sama caramu mendidikku dulu dan kini
Karena bentukanmu sudah jadi
Meski mungkin tidak sepenuhnya berhasil
Ah, betapa ku menyesal untuk setiap kekecewaan yang pernah tertoreh dihatimu karenaku
Dan aku kecewa karena belum bisa membuatmu bahagia seperti kau selalu membuatku bahagia

Terima kasih Pah..
Terima kasih untuk semuanya..
Semoga suatu hari nanti aku bisa memberimu kebahagiaan itu, meski sedikit..

Jakarta, 24 Maret 2013
Haru karena cintamu Pah..

Posted from WordPress for BlackBerry.

12 pemikiran pada “Ungakapan Sayang Papah

      1. maaf lama replynya, agak lupa, jadi buka2 menunya dulu…

        jadi masuk ke dashboard, terus di bagian posts kan ada categories, add aja beberapa yang mau dijadikan sub menu.

        Setelah itu masuk ke Appearance, pilih Menus.
        Kalau di view All tampil semua. di drop n drag aja ke sebelah kanannya. Save deh.

        Semoga tidak bingung. Hehe…

      2. gak ngerti yang kterangan trahir “Setelah itu masuk ke Appearance, pilih Menus.
        Kalau di view All tampil semua. di drop n drag aja ke sebelah kanannya. Save deh.๐Ÿ˜ฆ

      3. Udah ktemu mbak,tapi sya msh blm bsa memasukan Sub Menu’y,, misal “Tulisan” nah dlm Menu “Tulisan” ini sya mau masukan Sub menu,Cerpen,puisi,Kutipan,,nah mulai memasukan Sub menu ini di mulai dr apa mbak langkah2nya?..hehe maaf ya mbak crewet dan ngrepotin๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s