Jelajah Wonosari (part 3)

Cerita sebelumnya ada disini dan disini ya…

Pagi menjelang di Pantai Siung..

24 Maret 2012

Hari itu saya bangun kurang ngeh sekitar kalau ada pelangi. Melewatkan moment indah. Hiks…

Hujan, jadi sibuk berteduh diwarung – warung yang ada disana.

Setelah cuaca bersahabat, tidak menyia-nyiakan waktu untuk ambil foto disana-sini karena memang jadwal yang dipadat – padatkan. Jam 9 sudah harus meluncur ke destinasi berikutnya.

Berikut inilah sedikit foto – foto yang bisa saya share…  Foto lainnya berisi kenarsisan saya, yang saya khawatir jadi enek pengen muntah. Hehe…

Setelah selesai berfoto, mandi, dan sarapan, kami melanjutkan perjalanan kami ke tempat berikutnya yaitu Goa Pindul…

Kami sampai sana sekitar jam 10an. Berganti pakaian kemudian mengenakan pelampung yang sudah disediakan. Lalu berjalan menuju Goa….

Ga perlu panjang lebar untuk cerita, karena semua tergambar dari wajah ceria kami. Seru banget. Kami lompat dari tebing batu yang ada didalam dari mulai yang takut – takut, sampai yang paling berani sampai mengeluarkan jurus putar baliknya. Sayang, kamera saya bukan yang tahan air, jadi tidak bisa mengabadikan moment – moment tersebut.

Sekali lagi, meski belum puas, ya mau ga mau harus lanjut. Dan karena destinasi berikutnya masih berbau air, sebagian dari kami tidak berganti kostum. Basahlah mobil…

Yup, yang terakhir dipetualangan kami adalah Air Terjun Sri Gethik.

Cukup lumayan jarak dari parkiran ke air terjunnya. Harus melewati sawah – sawah atau dengan rakit. Lupa berapa uang masuknya. Tapi nyebrangnya itu perorangnya bayar 10rban. Tapi karena yang lain memutuskan untuk  berjalan ketimbang naik rakit, akhirnya ya ikut saja. Kan ga seru juga naik rakit sendirian. Hehe…

Nah ini dia foto – foto kami di Air Terjun ^_^

Jadi, perlu 3 part untuk menceritakan perjalanan saya dengan teman – teman di P24 ini ya..

Dan ini adalah perjalanan terlengkap yang pernah saya jalani. Ada gunungnya, ada pantainya, ada goanya, ada air terjunnya…

Meski sampai Jakarta lagi itu Senin siang dan kerjaan banyak yang tertinggal, tetep Seneng. Meski kapok kalau long weekend harus carter – carteran.😀

Ah, jadi kangen ngetrip……. Berasa gatel kaki belum naik gunung lagi. Semoga next trip bisa pergi – pergi lagi…

22 pemikiran pada “Jelajah Wonosari (part 3)

      1. hoho…bukan begitu mba. Karena memang kesempatan untuk jalan2 itu ada ketika saya sedang ‘merantau’. Kalau mudik itu ya inginnya di rumah aja. Ga kemana2…:D

      2. Hehe… ya memang seperti itu mas. Dirumah pengennya leha2, santai2.. Kecuali ada temen yang semangat ngajak jalan2nya…

        Mira aja dari sekian banyak pantai deket rumah yang bagus2, kalo udah dirumah males kemana2…

      3. Pantai selatan. Yang paling terkenal sekarang2 ini sih pantai Sawarna…
        Browsing deh mas. Udah rame banget sekarang tuh. Apalagi long weekend banyak yg suka ga kebagian homestay/penginapan.
        Posisi dimana nih sekarang? Biasanya keliling2 terus.

        Mira masih pengen ke Merbabu via kopeng dan versi Hijaunya nih..

      4. Hoho..Daerah banten juga baru sedikit yang dijelajahi. Cuma tanjung lesung aja.
        Mungkin terlalu ramai kali ya. Terlalu ramai juga jadi ga asik menikmati pemandangan alamnya.
        Lagi di Sorong nih, istirahat sebentar sebelum trip selanjutnya lagi.hehehe

      5. Iya, yang penting jangan long weekend mas. lebih bagus lagi kalo pas weekday.

        Senengnya yg jalan2 terus *pengen… apa Mira cari kerjaan yang bisa jalan2 begitu aja ya? Hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s