Foto Model Cilik

Akhirnya nulis lagi setelah sekian lama…

Karena ada integrasi baru diaplikasi kantor yang awalnya 3 aplikasi terpisah digabung jadi 1 aplikasi tentu saja butuh pembiasaan yang baru. Sebenarnya jauh lebih mudah malah prosesnya, hanya saja karena banyak data yang berbeda yang harus direkonkanlah, migrasi yang ternyata ga sama, juga berbagai hal lain yang akhirnya berimbas pada pekerjaan saya. Sebut saja helper. Hehe… Tukang bantu2 kasih informasi tentang A, B, C atau D yang memang diperlukan dan problem solving dari permasalahan user2 lain. Nah, karena itu ga bisa curi – curi waktu untuk yang lain. Paling intip – intip sedikit… Ah jadi curhat. Maaf ya…😀

Btw, sesuai judulnya nih, foto model cilik. Mira bawa oleh –  oleh pulang kampung pas tanggal 6-7 april lalu dari rumah. Wah, ternyata dah lama juga ya! 2 minggu lebih… #tepokjidat. Oleh – olehnya foto narsis ade mira. Ais, panggil saja begitu🙂

Ceritanya, saya yang biasa bawa baju dagangan (jualan sedikit2 gitu :)), pulang kampung kali itu, sesuai pesanan mamah juga, diminta untuk bawa baju muslim anak. Nyempet – nyempetinlah disela – sela istirahat kantor mira ngacir belanja. Berhasil deh bawa 5 gamis anak, baju Angry Bird, dan beberapa belanjaan lainnya. Nah, karena patokan belanjaannya Ais, ya ambil ukurannya dia semua dong, paling ditambah 1 atau dikurangi 1 sizenya.

Begitu sampai dirumah dibongkar2 tu belanjaan. Ais langsung milih. Maunya 2 baju. Ga bisa ditawar untuk ambil 1 aja. Ngambeknya sampe sore boo.. susah bet dah dibujuknya… Padahal pas cobain iya – iya aja. Tapi ternyata sampai mira balik ke Jakarta ngambek tuh sama mamah, maksa pengen 2. Hehe.. dasar!

Nah, pas sesi coba – coba baju itulah dia bernarsis ria. Mirip kakaknya banget deh narsisnya. Parahan mira sih. Hehe… Berikut ini sedikit bukti kenarsisannya🙂

8 pemikiran pada “Foto Model Cilik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s