Separuh jiwaku pergi

Terkadang melepaskan sesuatu itu sulit, terlebih lagi kalau itu yang biasa menemani keseharian kita…

Mungkin mengikhlaskannya pergi masih bisa, tapi menerima kenyataan bahwa bagian kenangan pun ikut direnggutnya itu yang mungkin membuat kita sulit melepaskannya…

Sudah hampir 2 minggu berlalu semenjak benda kesayangan mira itu hilang, mungkin lebih tepatnya mira tinggalkan. Berwarna biru yang cantik itu sekarang sudah tak ada lagi. Hikss sedih… T_T

Ah lebay ya… sedih sih memang, tapi ya mau bagaimana kumaha lagi. Kan salah sendiri juga.

Eh, mira belum cerita ya yang hilang itu apa? Yang hilang itu kamera kesayangan mira. Meski cuma poket, ia sudah menemani mira kemana – mana. Termasuk ke Aceh, jelajahan terjauh mira sampai dengan saat ini. Semoga masih bisa beli baru yang serupa atau lebih baik. Aamiin…….

Jadi begini cerita hilangnya itu. Tanggal 27-28 April lalu, mira join temen2 P24 untuk naik gunung Pangrango. Kemudian istirahat sejenak di pos Telaga Biru, foto – foto kami disana sambil menunggu teman lain yang masih dibelakang. Sempet agak nyombong tuh, namanya Telaga Biru, tapi airnya ga biru, itu kata-kata yang terucap tuh. Setelah itu, kembali siap angkut tas Keril dan tas pinggang, lupa ngalungin kamera itu ke leher. Pas di Jembatan mau foto – foto lagi, baru keinget kalau ketinggalan, dicari balik sama temen. Tapi ternyata sudah raib. Yah.. memang bukan rezekinya lagi sih. Cuma sayang memorinya belum sempat di backup. Kamera bisa dibeli ulang, momentnya itu yang sulit lagi didapat..

Nah, untuk mengenangnya, mira buat postingan ini… siapa tau ada yang mau beliin baru. Hehe…. mira terima dengan senang hati…๐Ÿ˜€

Me with My Blue

my canon

my canon 3

Sumber foto dari mbah Google

Bye bye my Blue…

Canon Ixus 230 HS

31 pemikiran pada “Separuh jiwaku pergi

      1. punyaku baru 1 tahun lebih 2 bulanan mba…๐Ÿ™‚
        Tapi itu juga baterainya kadang suka agak hang dan layarnya ada bercak airnya gara2 pernah hunting ke Curug…

      2. klo kameraku blitz-nya doang yang udah ga bisa lagi. yang lain masih oke. makanya rada bingung juga mau beli baru memory stick baru apa nggak. 4GB 250 ribu euy. klo yang memory card biasa kan ga semahal itu

      3. kalau kondisinya masih bagus sayang juga mba kalau ga beli. Kecuali mau dimuseumkan dan beli baru kameranya๐Ÿ˜€

        Mira nunggu pameran. Biar bisa coba2 dulu sebelum beli..

  1. aaakkk.. jadi inget sama nikey.
    tapi kalau memori bareng nikey masih bisa diselamatkan.

    sabar ya miraaa…
    semoga dapet gantinya.
    sama dong kita, lagi nunggu pengganti….๐Ÿ˜€

  2. turut berduka ya miir..๐Ÿ˜ฆ

    emang kalau udah ngga jodoh, mau dicari gimanapun ngga bakal ketemu. Hiks. #ambigu๐Ÿ˜›

    1. Hehe…
      Tulisan itu judulnya harus membuat penasaran, walaupun aslinya ga gitu2 banget….

      Jangan doain aneh2…
      Doakan cepet dapet gantinya yg lebih baik ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s