Weekly Photo Challenge: The Golden Hour

Foto ini adalah kali pertama saya ke Legoon Pari. Ah, padahal jaraknya dari rumah tak sampai 1 jam perjalanan. Tapi tempat yang indah yang akhirnya terkenal sebagai Surga Tersembunyi di Banten ini akhirnya berhasil saya datangi dan menyaksikan langsung keindahan sunrisenya. Moment ini saya dapatkan justru pada saat saya pulang untuk menemani teman – teman kantor yang sedang ingin liburan. Miris sih, tuan rumah tapi tidak tahu keadaan lingkungannya sekitar..  Ya.. seiring perjalanan waktu semoga saya bisa lebih mengeksplore lagi wisata – wisata lainnya di Banten..

Legoon Pari 1

Legoon Pari 2

Legoon Pari 3

Foto – foto ini diikut sertakan dalam WPC disini.

8 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: The Golden Hour

    1. Deket mas dulu. Sekarang kan jauh juga. Belum tentu 2 bulan sekali pulang kampung…
      Sekalinya pulang malah males kemana2, lebih seneng dirumah. Rumput tetangga memang terasa lebih cantik. Lebih suka jalan2 ketempat lain… #:-s

Tinggalkan Balasan

