Syukur

Alhamdulillahirrabil’alamin… Hari ini tepat sebulan saya menikah dan sengaja ga sengaja sih, saya coba tes kondisi saya yang memang akhir – akhir ini agak kurang bagus dan menunjukan tanda – tanda positif.

Awalnya nunggu masnya pulang tugas luar kota selama seminggu, hari ini pas dicari – cari ternyata nda ketemu. Ya sudah, rencana untuk ngetest bareng suami gagal. Tapi tetep mikir, dimana ya nyimpen itu testpact. Akhirnya inget, ada didalem dus. hehe.. ini akibat masih banyak barang yang belum tertata dengan baik dikontrakan. Jadi akhirnya saya yang kebetulan hari ini masuk siang, bisa ngetest sambil sebelumnya tanya suami dulu: “Mas, testpacknya ketemu. Mau mira test aja apa besok”. Nah, karena jawaban masnya silahkan aja ya sudah. Ditemenin sama ade yang lagi mampir ke kontrakan karena mau pinjem kamera, akhirnya ngetes sembari deg – degan…

Taraaaaaaa…. 2 garis. Alhamdulillah….

Jadi memang beneran positif sesuai ceng-cengan temen kantor karena udah telat dapet 1 minggu, belum lagi pusing, lemes dan sempat muntah juga… Mohon do’anya semoga calon dedenya sehat selalu dan kandungannya lancar…

Masih punya PR untuk memastikan kedokter.. tapi sudah terlanjur seneng, jadi saya posting… ^_^

sampul

Jakarta, 13-11-13

36 pemikiran pada “Syukur

  1. Waaaaaahhhhhh Barakallah mbakuuuhhhh…. waah aku bakal jadi tantee,nanti dedeknya diajak blogger bareng aku yaaa😀 Barakallah ya mbak, semoga dedek bayinya lucu,klo cewek cantik kaya aku😀 Soleh/Solehah, berbakti pada kedua orangtuanya, sesamanya dan nusa dan bangsanya…

    1. Aamiin ria sayang… Tantenya heboh bgt. hehe…
      Diajarinnya nanti, kalau sudah umur 4th ke atas ya, kalau sudah bisa baca :p
      Cantik lucunya harus mirip ibu/bapaknya atuh say, nanti dikira anak orang lain lagi. hehehe

    1. Ini mba Diana kah? Tadi sempet check profilnya tapi ga jelas…

      Iya gpp mba… do’anya aja…
      Insya Allah dijaga, kalo makan ga pernah lupa, yang lupa itu masih suka terlalu hebohnya😀

  2. Hehehe.. Iya mira.. Diana disini.. Cek cek cek.. satu.. dua.. tiga.. Hehe..
    Dimaklumi yah PP blog itu, jaman kuliah :)) lum sempet ganti..😀

    Heboh pasti keknya, pan udah bawaan orok :*piss*
    Dan yang ga berubah adalah suka poto, gpp si.. bagus buat dokumentasi.. Hihihi..
    Btw kamu tinggal dmn kah sekarang? Sabtu ini, di AQL ada workshop ttg Pendidikan Kehamilan Syar’i.. Pas bgt kalo misua mengizinkan dan kondisi memungkinkan.. ^^

    1. Tapi tulisannya mantep. Tulisan mira geje… narsis semua isinya. hehe..

      Hahaha… heboh dari sebelum punya orok mba…

      Mira di Bangka sekarang tinggalnya. Nah itu dia, pengen banget. tapi sayang pas banget sama wisudaan ade mira. Trus ortu juga ntar nginepnya dikontrakan, jadi ga mungkin ninggalin yang 1 ini..
      Kalo mba diana ikut, share ya materinya…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s