Wisuda

Tanggal 23 Nov lalu, adik saya Alhamdulillah resmi bergelar ST sama dengan saya meski kami beda jurusan. Ia jurusan Teknik Elektro sedangkan saya Teknik Informatika, dikampus yang sama🙂

Dari malam sebelumnya, ortu dan adik saya yang paling kecil tiba di Jakarta setelah sebelumnya nyasar karena salah keluar tol. Dan adik saya, Anwar terpaksa harus menjemput bapake yang “agak emosian” kalau sudah soal jalanan. Sulit sepertinya bagi beliau ini mengingat jalan. Padahal sudah kami beri petunjuk. Dan nyasarnya lumayan jauh dari yang harusnya keluar di TOL Semanggi, dari Slipi nyasar sampai ke Monas…

Setibanya dikontrakan saya yang pas-pasan kami makan bersama dari bekal yang Mamah bawa dari rumah. Ah, betapa nikmatnya makan bersama keluarga. Setelah itu tidak ada aktifitas yang berarti, selain mempersiapkan kostum untuk esok harinya.

Sedikit cerita sebelumnya, konstum seragaman ini saya yang pilih. Awalnya saya menanyakan ke Anwar mau warna apa, Biru dia bilang dan saya setuju karena memang itu warna kesukaan saya. Hehe… tapi, hmm ternyata tidak mudah cari kebaya biru yang cocok alias sesuai selera (ini karena saya yang belanja, jadi yang dicari kebaya dulu :D). Dan saya tertarik dengan kebaya warna ungu, inipun setelah coba konfirmasi ke Mamah via SMS. Well, Mamah ok, yang penting ga hijau lagi seperti pada jaman saya wisuda, begitu pesannya. Akhirnya kebaya dibeli, kemeja dapet juga warna yang lumayan matching. Nah, karena waktu terbatas karena kabur disela-sela jam kerja, maka prosesi belanja ini jadi 2 kali. Untuk yang kedua, beli jas untuk masnya, dasi, juga baju ungu untuk Ais karena tidak berhasil menemukan kebaya kecil seukurannya dengan warna yang senada. Sesi belanja selesai dan wanti-wanti untuk tidak diprotes. Secara saya kan sudah berusaha….😀

Dan, hari Hnya. Kami sudah mulai kasak kusuk dari setelah subuh, terutama kami yang perempuan karena akan kesalon untuk dirias. Berangkat dari setengah 6, ternyata baru selesai setengah 8. Wow, itu bapake sudah sampai nyaris emosi nunggunya. Maklumlah… butuh waktu untuk jadi cantik. Hehe… (padahal ga jadi tambah cantik juga ya, keliatan menor bener) #blacklistsalonnya😀

IMG_7928
Narsis sebelum berangkat
IMG_7920
Foto KTP😀

Alhamdulillah ga terlambat sampai lokasi, karena memang jaraknya dekat, hanya 10 menitan. Nah, karena diundangan cuma untuk 2 orang, sisa bertiga yang ga tau harus ngapain: saya, suami, Ais. Nah, karena kebetulan lokasi wisudaannya dikantor saya, kami keliling-keliling ke atas untuk foto-foto, daripada bosen. Lalu, sisa waktu berikutnya dihabiskan dengan tidur..

IMG_7961
After wedding #eh
IMG_7982
With Ais

Dan, selesailah prosesi wisuda yang saya ga tau ngapain aja diatas. Saatnya foto bersama..

Nah, karena wisuda Anwar ini, saya jadi ingin flashback wisudaan saya. Boleh ya…  April 2011 lalu…

Sebuah kenangan ^_^

24 pemikiran pada “Wisuda

      1. Bukan.. klo s1 ada sidang & wisuda .. klo drg setelah yudisium ada sumpah drg & wisuda.. yg lbh penting malah sumpahnya, krn gak boleh praktek klo blom sumpah drg..😀

Tinggalkan Balasan

