Weekly Photo Challenge: Threes

Bahas tentang 3 foto yang berhubungan, belum kepikiran mau share apa. Lalu buka – buka folder foto – foto lama. Ada wisata ke pantai pas Lebaran lalu bareng keluarga, gerak jalan, dan akhirnya memutuskan upload tentang makanan. Hehe….

Jadi 3 foto ini saya dapatkan pada saat saya akan menghadiri pernikahan sahabat dekat saya, Eva, di Palembang. Saat itu, saya berangkat dengan saudaranya Eva dari Jakarta. Awalnya via pesawat lalu naik travel. Nah, ditengah perjalanan kami singgah untuk makan siang. Nama tempatnya Pondok Pindang “Ibu Susi” (Dengan tanda kutip yang saya ga ngerti kenapa :)). Masakannya enak, jadi pengen mampir lagi. Apalagi siang hari gini laper. Hehe… Berikut penampakannya:

Oya, saya lupa letak persisnya ini daerah mana, jadi saya tambahin bonus foto depannya🙂

ponpin

Mau tau lebih detail tentang challengenya? Silahkan cek disini.

14 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: Threes

Tinggalkan Balasan

