Tentang Prau (1-2/6/13) part 2

Cerita sebelumnya ada disini  ya…🙂

Ya… tentang Prau, tentang saya dan masnya bertemu, tentang takdir, tentang keindahan ciptaanNya…

Matahari akan segera terbit, udara dingin memeluk manja agar tubuh tak segera beranjak. Sholat Subuh, saya rasa disinilah Masnya dapat point plus dari saya.. Meski beda tempat, masih gelap, tapi saya rasa ini sujud pertama kami bersama-sama karena telah dipertemukan disana.. #halah…

Setelah Sholat Subuh saya mengeluarkan kamera dan berkumpul dengan teman-teman yang lain yang sudah siap berburu sunrise. Tidak lupa bernarsis ria dengan Sindoro dan Sumbing yang gagah nan jauh disana… Karena puncaknya lumayan luas, kami berkeliling untuk mencari spot yang lebih bagus… Ini dia hasil jepretan saya dan foto saya yang sedang narsis🙂

morning 2

morning

me

Baiklah.. karena ini moment ulang tahun, tidak seru dong kalau acarannya cuma narsis dan foto-foto seperti biasa. Disini ada lomba yel-yel, lomba foto grup tergokil, lomba ngisi soal, masak-masak juga tukeran kado… Bakalan panjang banget kalau diceritain, dinikmati via foto saja ya…

 Yel-yel

Narsis – narsis ya🙂

Ini soalnya memasangkan ketinggian gunung sama nama gunungnya

Pemenangnya nih!!!
Pemenangnya nih!!!

Dan.. sudah segini dulu aja.. Dilanjut ke part berikutnya ya😀
Terima kasih.🙂

9 pemikiran pada “Tentang Prau (1-2/6/13) part 2

    1. Boleh request Din sama Allah, mau ketemu dimana…😀
      Siapa tau seperti KCB, ketemu di Bus. hehehe…

      Haha… bukanlah bukan orang gunung, orang Jakarta tapi bukan orang Betawi Din… :p

Tinggalkan Balasan

