JJS ke Kebun Raya Bogor

Assalamu’alaikum…

Saya mau cerita lagi nih. Kali ini tentang jalan-jalan siang ke Bogor beberapa bulan lalu. Gapapa ya late post. hehe..

18 April 2015 lalu, kami bertiga: saya, suami dan Khayla jalan-jalan siang ke Kebun Raya Bogor. Kami naik kereta dari Depok, dilanjut naik angkot. Karena saya salah nyetopin pas turun, kami jadi harus ngangkot 2x. Hehe… tapi sebelumnya mampir makan dulu😀

Berangkat dari rumah sekitar jam setengah 10an. Sampai sana jam setengah 12an. Ya namanya ke kebon, ya muter-muter aja lihat sekeliling. Khayla saat itu usianya masih 9 bulan. Sudah bisa merangkak dan duduk. Senang sekali dia saat didudukkan dirumput, lihat kijang, danau, denger suara burung dan lihat air mancur.

IMG_1077

main rumput
main rumput
maem rumput
maem rumput

Ada kejadian yang sempat bikin takut. Jadi selama jalan-jalan itu kami, saya dan suami bergantian gendong Khayla. Sesekali duduk, lalu jalan lagi. Nah, saat mau pakai gendongan untuk gendong Khayla setelah istirahat sebentar, ternyata ada kalajengking di jaket suami yang sedang saya selempangkan ditangan. Reflek saya lempar. Serius itu bikin takut banget. Gimana kalau gigit?? Bukannya kalajengking itu beracun ya? Dari situ, setelah kami memastikan kalajengkingnya pergi, kami mencari tempat yang lebih terang, yang lebih terbuka. Karena sebelumnya kami memang melewati hutan semak yang cukup rimbun dan menyeramkan. Kemungkinan kalajengking itu jatuh dan menempel dijaket pada saat kami melewati tempat itu.

Kami disana sampai jam setengah 5an. Meski Khayla sempat tidur, tapi jalan-jalan tetap seru. Khayla ga rewel. Dan karena modal gendong, lumayan bikin pegel. Hehe….

Ini cerita saya, mana ceritamu?

10 pemikiran pada “JJS ke Kebun Raya Bogor

Tinggalkan Balasan

