Berenang

Hiburan yang paling mudah untuk dilakukan dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari rumah adalah berenang.

Kolam renang yang ada di Depok cukup banyak dan kami sudah mencoba beberapa kolam renang yang ada di Depok ini. Kolam renang yang terakhir kami kunjungi dan akhirnya menjadi tempat favorit kami adalah di daerah Bojongsari. Nama tempatnya adalah Kolam Renang Tirta Maya 2.

Selain karena jaraknya tidak terlalu jauh, kolam renang di tempat ini juga banyak dan tempat istirahat/bersantainya sangat luas. Meskipun wahana permainannya tidak terlalu banyak, tapi karena kolamnya lumanyan banyak maka tempat inilah yang akhirnya menjadi favorit kami.

Tahu kolam renang ini bisa dibilang suatu kecelakaan. Hehe.. Berawal dari niat berenangnya di kolam renang yang ada di Telaga Golf Sawangan, eh ternyata sedang tutup karena ada renovasi, akhirnya galau. Dan coba browsing kolam renang yang terdekat dari Sawangan. Ketemulah Tirta Maya 2 ini. Langsung deh meluncur kesitu. Dan ternyata tempatnya oke juga.

Khayla senang sekali berenang ditempat ini. Karena selain ada kolam arusnya, perosotan, tempatnya juga lumayan adem karena ada pohon-pohon rindang. Oya, harganya juga masih tergolong murah Rp. 20 ribu untuk weekdays dan Rp. 25 ribu untuk weekend.

Mungkin sedikit kekurangannya untuk ruang gantinya lokasinya cuma di 1 tempat dan cukup jauh kalau dari kolam arus. Ukurannya juga termasuk kecil. Selain itu, untuk mushola menurut saya agak kurang memadai. So far, seneng berenang disini.

Iklan

6 thoughts on “Berenang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s