Bunsay #4, Hari 7 Level 4: Mengamati Gaya Belajar Anak

Bismillahirrahmanirrahiim..

Latepost di hari Ahad, sepulang ikut reuni 212 lalu. Kami mengantar pulang Papa dan Mama yang sengaja datang untuk ikut hadir reuni 212. Tapi karena ortu merasa kalau sampai Serang kejauhan nganternya, sampai di rest Area daerah Tangerang, mereka bersikukuh untuk naik bis saja.

Selepas itu, kami melipir keluar tol, yang ternyata dekat dengan IK*A tempat jual perabotan itu. Hehe.. dan ternyata sebelahnya ada DECATHL*N juga.. Kami memutuskan untuk mampir ke tempat jual perlengkapan olahraga itu. Ya.. siapa tahu pak Suami jadi semangat lagi untuk kemcer.

Jadi didalam itu ternyata banyak semacam fasilitas olahraganya, untuk pengunjung yang mau mencoba beberapa perlengkapan olahraga disana. Anak-anak senang sekali mencoba macam-macam dari mulai skuter, sepeda, mainin bola, dorongin keranjang belanjaan, main trampolin, sampai panjat tebing.

Yang paling lama adalah main sepedanya. Teteh sampai beberapa kali gantian sama anak lain yang juga ga mau gantian. Hehe…

Teteh belum punya sepeda seperti ini dirumah, pernah coba dulu punya sepupunya tapi itupun belum terlalu bisa gowesnya karena kakinya belum terlalu sampai, jadi seringnya minta di dorong. Eh, pas kesana lagi roda tambahannya sudah dilepas, jadi teteh ga bisa nyoba lagi. Hehe..

Alhamdulillah pas disana, karena mungkin pas juga jadi teteh langsung lancar. Seneng banget. Semoga ummi ada rezeki untuk beliin teteh sepeda ya sayang..

Note: Bermain sambil belajar kinestetiknya…

#harike7
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s