Canva

Bismillahirrahmanirrahiim…

Canva ini adalah sebuah aplikasi yang buanyaaak banget kegunaannya. Asli keren banget!! Mau tahu apa aja fiturnya? Saya capture beberapa ya!

Jadi dengan canva, ada banyak pilihan design untuk presentasi, portofolio, info grafis dan lain sebagainya yang bisa kamu pilih sesuai selera dan itu free!!! Banyak sih desain yang berbayar, tapi ya disesuaikan dengan kebutuhan juga.

Saya kenal canva saat di kelas matrikulasi. Ada mak Irnova yang buat info grafis keren banget.

Jadilah saya mulai cari tahu dan coba. Awal coba via browser laptop. Enak karena screennya lebar dan editingnya pun lebih mudah.

Pas cuti melahirkan ini saya jarang buka laptop, jadilah mulai download aplikasi androidnya. Mungkin karena biasa layar lebar saya jadi cukup kesulitan. Tapi bukan karena fiturnya loh, tapi karena ga biasa kali ya.

Berikut beberapa editing saya di canva:

Salah satu tugas Bunsay IIP level sebelumnya
Brand olshop saya yang belum dipakai 😦

Penasaran? Cuzz register!

Selamat mencoba!

#Day2
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s