Misi 2

Selamat malam!

Hiks.. aktivitas seminggu ini padat merayap. Ditambah paksu yang dinas luar kota, jadi sulit berbagi tugas. Selain itu, dikantor juga cukup padat karena kami sedang proses recruitmen. Menyiapkan banyak hal dari mulai pendaftaran, buat soal, zoom dengan peserta dan koordinasi dengan sesama leader. Eh, malah curhat.

Malam ini, di injury time maksud dari tulisan ini adalah untuk setoran tugas di misi kedua, yaitu membuat halaman about dan niche sesuai dengan tema blog yang dimiliki.

Baru sadar, ternyata selama ini about di blog ini aja bahkan saya skip. hehe… jadi saya kirim hari ini sebagai bagian dari tugas juga https://pitaloka89.wordpress.com/about/. Ini adalah halaman about untuk blog yang saya buat untuk anak saya: https://ceritarindusholihah.blogspot.com/p/about.html.

Untuk menentukan niche blog ini sulit karena isinya sudah terlanjut gado-gado alias terlalu banyak macamnya. Jadi ya karena memang belum ada niatan buat dikomersilkan, mungkin ya biar apa adanya saja sesuai namanya Diary Mira, isinya tentang curhatan saja. Hehe.. Untuk blognya Rindu, ya itu juga untuk bahan belajar jadi ya seadanya dulu saja sambil bertahap memperbaiki tulisannya.

Semoga tugas di misi kedua ini masih bisa diterima.

#kampungkomunitasibuprofesional
#kampungbakatibuprofesional
#kampungbakat3
#misimutiara2
#kabinblogging
#kelaspengembangandiri
#ip4id2023
#bersinergijadiinspirasi

Tinggalkan komentar