Weekly Photo Challenge: Treasure

Tentang sesuatu hal yang berharga, saya rasa yang pertama adalah keluarga. Tapi kalau untuk barang, menurut saya ya cincin nikah ini. Cincin ini mahar nikah saya beberapa bulan yang lalu. Karena berharganya saya ga berani pakai. Takut hilang. Hehe… Kenapa? karena saya orangnya teledor, ceroboh, serampangan, apalah yang sejenisnya… Dan berbekal izin dari suami, akhirnya cincin itu jadi simpanan saja. Siapa tau bisa beranak pinak bertambah banyak =))

Continue reading “Weekly Photo Challenge: Treasure”

Weekly Photo Challenge: Selfie

Selfie

Akhirnya setelah sekian lama, saya bisa narsis lagi. Ini adalah foto saya ketika pulang kampung dengan menggunakan motor. Pertama kalinya via jalur Sukabumi karena ajakan teman. Foto lumayan jadul sih, soalnya masih difoto sama kamera biru kesayangan saya yang hilang tahun lalu. Ah, jadi kangen lagi sama kamera itu…

Lokasi foto ditanjakan dari arah Pelabuhan Ratu. Sebelum tanjakan Habibie kalau ga salah. Kurang tau persis namanya. Istirahat sambil menikmati pemandangan laut yang luar biasa.. Tapi ga lama, karena bagaimanapun rasanya ingin cepat sampai. Udah panas pant*t gara – gara kelamaan duduk. Belum lagi mata ngantuk beberapa kali…

Ah, punya rumah ko jauh banget dari Ibu kota ya… 😀

Tema minggu ini selfie, yang lainnya ada disini.

Weekly Photo Challenge: Grand

Tanjung Layar

Sawarna. Desa satu ini mungkin sekarang sudah tidak asing lagi untuk kalangan traveller, karena memang semakin ramai dikunjungi. Iconnya adalah sebuah batu karang besar yang menjulang tinggi membentuk layar kapal, dengan kiri kanannya dibentengi karang lainnya membentuk batasan kapal. Itulah kenapa pantai ini disebut Tanjung Layar. Hampir tiap minggu pantai ini ramai, dan bisa dipastikan akan lebih ramai lagi untuk moment tahun baru yang akan datang. Semoga dengan semakin banyaknya pengunjung tidak menjadikan pantai ini kotor dan tidak alami lagi..

WPC lainnya disini.

Weekly Photo Challenge: Sea

Kebetulan sekali 2 minggu yang lalu saya habis jalan – jalan ke pantai…

Tepatnya ke Makassar. Saya dan 11 teman seperjalanan mengunjungi banyak tempat karena memang 5 hari di sana. hehe… Tapi yang akan saya share kali ini, sesuai tema WPCnya, maka saya hanya akan berbagi foto tentang pantai/laut yang saya kunjungi 🙂
Continue reading “Weekly Photo Challenge: Sea”

Weekly Photo Challenge: The Golden Hour

Foto ini adalah kali pertama saya ke Legoon Pari. Ah, padahal jaraknya dari rumah tak sampai 1 jam perjalanan. Tapi tempat yang indah yang akhirnya terkenal sebagai Surga Tersembunyi di Banten ini akhirnya berhasil saya datangi dan menyaksikan langsung keindahan sunrisenya. Moment ini saya dapatkan justru pada saat saya pulang untuk menemani teman – teman kantor yang sedang ingin liburan. Miris sih, tuan rumah tapi tidak tahu keadaan lingkungannya sekitar..  Ya.. seiring perjalanan waktu semoga saya bisa lebih mengeksplore lagi wisata – wisata lainnya di Banten..

Legoon Pari 1

Legoon Pari 2

Legoon Pari 3

Foto – foto ini diikut sertakan dalam WPC disini.

Weekly Photo Challenge: Companionable

Hmm.. saya kurang tau persis pengertiannya. Kalau kata google translate sih: Ramah tamah.

companionable-adjektiva
ramah tamah
suave, amicable, friendly, neighborly, convivial, cordial
yg suka bergaul
pally, sociable, gregarious, matey, clubbable, genial
cocok untuk menjadi teman
companionable
ramah
friendly, hospitable, gracious, cordial, kind, amiable

Tapi, dari yang saya lihat dari foto – foto lain yang di ikut sertakan kali ini sebagian besar hewan peliharaan: Anjing karena kesetiannya. Jadi galau pilih foto yang mana 😦

Nah, karena hal itu, saya memutuskan HP ini adalah teman setia saya untuk saat ini. Meski dia sering hang dan lemot (meski belum ada 1 tahun) karena belum upgrade memorynya tapi dari benda inilah pekerjaan lain saya menjadi lebih baik. Mendapat penghasilan tambahan dan saya (kami) jadi mampu beli kamera baru. Berasa sekali kalau tertinggal, SMS, BBM, WA, dan Telepon yang tidak terjawab. Sama berasanya saat saya harus ngetrip dan kehilangan sinyal sehingga tidak dapat melayani dengan baik. Btw, karena BBM akan bisa dipakai di Android, saya jadi berfikir untuk beli HP baru, soalnya BB tidak terlalu cocok sepertinya dengan WA, histonya hilang terus dan itu menyulitkan saya dalam mengingat – ingat janji yang saya buat. Semoga dapat rezeki untuk beli HP barunya 😀

IMG-20130705-WA000

WPC lainnya ada disini.