Weekly Photo Challenge: Companionable

Hmm.. saya kurang tau persis pengertiannya. Kalau kata google translate sih: Ramah tamah.

companionable-adjektiva
ramah tamah
suave, amicable, friendly, neighborly, convivial, cordial
yg suka bergaul
pally, sociable, gregarious, matey, clubbable, genial
cocok untuk menjadi teman
companionable
ramah
friendly, hospitable, gracious, cordial, kind, amiable

Tapi, dari yang saya lihat dari foto – foto lain yang di ikut sertakan kali ini sebagian besar hewan peliharaan: Anjing karena kesetiannya. Jadi galau pilih foto yang mana 😦

Nah, karena hal itu, saya memutuskan HP ini adalah teman setia saya untuk saat ini. Meski dia sering hang dan lemot (meski belum ada 1 tahun) karena belum upgrade memorynya tapi dari benda inilah pekerjaan lain saya menjadi lebih baik. Mendapat penghasilan tambahan dan saya (kami) jadi mampu beli kamera baru. Berasa sekali kalau tertinggal, SMS, BBM, WA, dan Telepon yang tidak terjawab. Sama berasanya saat saya harus ngetrip dan kehilangan sinyal sehingga tidak dapat melayani dengan baik. Btw, karena BBM akan bisa dipakai di Android, saya jadi berfikir untuk beli HP baru, soalnya BB tidak terlalu cocok sepertinya dengan WA, histonya hilang terus dan itu menyulitkan saya dalam mengingat – ingat janji yang saya buat. Semoga dapat rezeki untuk beli HP barunya 😀

IMG-20130705-WA000

WPC lainnya ada disini.

10 tanggapan untuk “Weekly Photo Challenge: Companionable

Tinggalkan komentar