Weekly Photo Challenge: Sea

Kebetulan sekali 2 minggu yang lalu saya habis jalan – jalan ke pantai…

Tepatnya ke Makassar. Saya dan 11 teman seperjalanan mengunjungi banyak tempat karena memang 5 hari di sana. hehe… Tapi yang akan saya share kali ini, sesuai tema WPCnya, maka saya hanya akan berbagi foto tentang pantai/laut yang saya kunjungi 🙂

Liburan yang luar biasa, meski harus terima kulit yang menghitam dan jadi ejekan teman sekantor, tapi jelas menyenangkan liburan ke Makassar ini.. \(^_^)/

perahu

kodigareng keke

bira

18 tanggapan untuk “Weekly Photo Challenge: Sea

  1. pulau itu ngeliatnya dari makassar sebelah mana yah?
    waktu ke sana cuma ke losari doank.

    foto WPC saya lokasinya di pulau sumatera semua 😀

    1. saya nyebrang kapal dari depan fort rotterdam pak…
      melewati 2 pulau dulu baru sampai ke pulau kodigareng keke yang tidak berpenghuni. Didekat pulau itu kami bersnorkeling ria 🙂

Tinggalkan komentar