Weekly Photo Challenge: Treasure

Tentang sesuatu hal yang berharga, saya rasa yang pertama adalah keluarga. Tapi kalau untuk barang, menurut saya ya cincin nikah ini. Cincin ini mahar nikah saya beberapa bulan yang lalu. Karena berharganya saya ga berani pakai. Takut hilang. Hehe… Kenapa? karena saya orangnya teledor, ceroboh, serampangan, apalah yang sejenisnya… Dan berbekal izin dari suami, akhirnya cincin itu jadi simpanan saja. Siapa tau bisa beranak pinak bertambah banyak =))

My Ring
My Ring

Jadi pengen nambahin cerita..

Hmm… jadi alasan kenapa ga dipakai bukan semata-mata karena cincin ini berharga banget. Tapi ya itu, daripada hilang ya mending disimpan.

Ga dari awal saya terima cincin ini lantas ga saya pakai. Asal musalnya pada saat saya ada trip ke Pulau Hiu beberapa bulan lalu. Karena trip ini berenang dan kondisi cincin yang agak longgar (maklum karena dibeliinnya dikira-kira :D) jadi khawatirlah hanyut terbawa ombak makanya saya lepas. Eh selanjutnya lupa.. jadi ya sudah ga pernah dipakai lagi semenjak saat itu..

Lalu soal ceroboh, semberono dan teman – temannya itu ya memang bener, susah punya barang bagus apalagi perhiasan. Ga bisa dihitung berapa kali anting saya lepas sebelah atau hilang. Belum lagi kalung yang putus. Memang sih belum menorehkan sejarah menghilangkan cincin, tapi ya jaga – jaga lebih baik. Dan sedikit info, akhirnya saya tidak perlu ganti anting lagi karena anting terakhir saya pakai pas awal – awal kuliah, lalu tersangkut jilbab atau gimana hilanglah sebelah. Jadi sekarang saya ga pakai lagi, karena masa sudah gede masih minta dibeliin anting? Lagipula lubangnya sudah tidak berupa lubang lagi. Hehe…  (ga penting sih ini)😀

Yup, itulah my treasure. Yang lainnya ada disini.

31 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: Treasure

  1. Wah….. klo entar orang liat gk ada cincin di tangan, gimana ya ? Kirain blm merid pula… hehe😀

    Tp klo di Aceh, walaupun blm merid n masih lanjang, banyak juga tuh cewek yang pakek cincin, jd kita gk tau ia udah merida atau belum. Anak sekolah aja pakel cincin juga., jd gk tau deh ia udh merid tau nggak… hehe😀

    1. Saya tetep pakai cincin lama saya, yang saya punya sebelum nikah…
      Cuma dipindah posisikan, dulu dikiri sekarang dikanan..
      Entah benar atau tidak tanda perempuan yang sudah nikah pakai cincinnya dijari manis sebelah kanan…🙂

      Btw, namanya persis nama suami saya😀
      Terima kasih sudah berkunjung..

      1. ^_^ tapi ada temen yang bilang kalo cincin bukan mahar, karena kan sengaja beli 2 untuk saling dipasangkan..
        Lah, klo saya soalnya masnya ga ada cincin, jadi ga ada tukeran cincin juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s