Belajar Merangkak

Sabtu – Minggu buat saya ya hari anak. Kapan lagi ngabisin waktu full sama Khayla kalau bukan di weekend😀

Hari-hari biasa saya kurang tahu perkembangan Khayla karena memang berangkat pagi dan pulang malam. Kurang bisa lihat perkembangan hariannya. Kalaupun tanya pengasuh ya hal – hal biasa seperti gimana hari ini? Pupnya? Minum Susunya? Rewel ga? Dan itupun dibatasi waktu cuma dipagi keesokan harinya saja, karena sore kan saya tidak ketemu Ibunya karena suami yang sudah pulang duluan.

Di 5m1w ini Khayla mulai seneng ngoceh tapi lebih seperti merengek dengen ekspresi yang lucu banget.. Sudah gitu seperti gregetan pengen kemana – mana tapi belum bisa merangkak, jadi kadang dia marah – marah kalau bosen guling – guling dan muter – muter di kasur. Paling seneng didudukin atau diberdiriin, juga digendong diajak jalan – jalan…😀

Nungg*g :D
Nungg*g😀

Karena dia gemesan (terlalu semangat) sekarang dia sudah mulai angkat – angkat pant*tnya, tapi bukannya maju malah mundur. hehe… Biasanya saya bantu angkat badannya biar bertumpu dilututnya atau saya contohin gimana merangkak yang baik dan benar😀. Sepertinya nanti kalau Khayla sudah bisa merangkak sendiri, dia ga bakal bisa diem deh karena belum merangkak aja sudah gemesan mau kemana – mana terus. Mamah saya sih dulu bilangnya kalau sudah tengkurep, didudukin biar ga merangkak, nanti langsung berdiri terus jalan, jadi ga merangkak biar ga capek. Kalau dipikir-pikir sih memang lebih enak seperti itu, tapi ya biar dede berproses seperti bayi lainnya, biar tau rasanya merangkak..  SEMANGAT Nak!!!

8 pemikiran pada “Belajar Merangkak

  1. jangan sampe melewatkan merangkak ya..pernah baca dimana gitu, apabila ada tahapan tumbuh kembang bayi yg dilewati khawatir akan berdampak pada tumbuh kembang selanjutnya..jadi, mari merangkak..

    1. Iya Winda… tiap hari makin seru main sama Khayla. Sudah makin banyak aktivitas yang dia bisa lakukan sekarang. Udah ga bisa diem…
      Ayo kholahnya main kerumah, biar bisa main sama Khayla😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s